WhatsApp Mod iOS Android Download Terbaru, Anti Banned!

Salah satu alternatif dari aplikasi WhatsApp modifikasi yang cukup direkomendasikan adalah WhatsApp mod iOS. Aplikasi ini bisa digunakan oleh pengguna Android yang ingin tampilan Whatsapp mereka seperti WhatsApp di Apple.

Secara visual tidak ada perbedaan sama sekali dengan wa yang digunakan oleh para pengguna iPhone. Jadi cocok sekali untuk kamu yang ingin mengubah penampilan dari WhatsApp standar agar tidak mudah bosan.

Tentang WhatsApp Mod iOS

Tentang WhatsApp Mod iOS

WhatsApp mod iOS APK merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan percakapan seperti layaknya WA standar. Hanya saja ada beberapa perubahan yang dilakukan dan membuat aplikasi ini semakin sempurna.

Salah satu perubahan yang dilakukan adalah dengan menambahkan visual seperti layaknya WhatsApp pada ponsel iPhone. Jadi ketika dibuka seperti sedang menggunakan ponsel iPhone ketika melakukan proses percakapan.

Meski secara visual memiliki perbedaan yang cukup signifikan dibandingkan dengan Whatsapp asli. Ternyata secara fungsi tidak ada perbedaan sama sekali sehingga bisa digunakan untuk melakukan proses percakapan seperti biasa.

Beberapa penambahan lain yang mungkin akan didapatkan jika menggunakan aplikasi ini adalah proses pengiriman file dalam ukuran besar. Selain itu juga bisa menyembunyikan privasi dan bisa download status dengan mudah.

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini dianjurkan untuk menggunakan ponsel yang sudah memiliki RAM di atas 2 GB. Selanjutnya juga dihancurkan untuk membersihkan memori internal agar tidak terlalu penuh.

Keunggulan dari Aplikasi WA Mod iOS

Keunggulan dari Aplikasi WA Mod iOS

1. Kirim Media Tampa Dikompres

Selama ini jika menggunakan WhatsApp berbagi jenis media yang dikirim akan mengalami proses kompres terlebih dahulu. Ini bisa membuat berbagai jenis media seperti gambar atau video memiliki ukuran yang tetap sama dari asli.

Untuk bisa mendapatkan ini antara pengirim dan juga penerima harus sama-sama menggunakan aplikasi yang sama. Minimal aplikasi yang digunakan sama-sama berjenis modifikasi. Jika menggunakan aplikasi asli mungkin akan ada perbedaan.

2. Sembunyikan Status Online

Kamu juga bisa menyembunyikan status online yang dimiliki ketika menggunakan aplikasi. Ketika menyembunyikan status online ini maka orang lain tidak akan tahu jika kamu sedang online.

Bahkan ketika kamu sudah membaca pesan yang dikirimkan oleh orang lain. Status yang ada pada mereka masih belum terbaca sehingga tidak perlu khawatir jika mereka ingin segera mendapatkan balasan dari pesan yang sudah dikirim.

3. Anti Hapus Pesan

Aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk mencegah adanya penghapusan pesan yang sudah dikirim. Jadi, jika ada orang yang ingin menghapus pesan yang salah kirim masih bisa terbaca dengan sangat jelas.

Dengan kemampuan ini maka seluruh pesan yang masuk ke dalam ponsel bisa langsung dibaca. Jadi tidak akan ada rahasia lagi yang dimiliki oleh orang lain karena seluruh pesannya tidak bisa dihapus.

4. Desain yang Menarik dan Tema Beragam

Desain yang digunakan oleh aplikasi ini memang banyak sekali dengan iPhone. Tetapi kamu juga bisa memodifikasi berbagai jenis tema yang ada sesuai dengan keinginan. Jadi ketika menggunakan WhatsApp tidak akan mudah mengalami kebosanan.

5. Aplikasi Ringan

Dibandingkan dengan beberapa aplikasi WhatsApp modifikasi yang lain. Aplikasi ini cenderung lebih ringan untuk digunakan sehingga cocok sekali untuk mereka yang menggunakan ponsel dengan spesifikasi rendah.

Meski demikian tetap disarankan untuk menyiapkan memori yang cukup besar. Ini harus dilakukan karena berbagai jenis media yang nantinya didapatkan tidak akan mengalami proses kompres.

6. Download Status

Status yang dimiliki oleh orang lain ternyata juga bisa didownload dengan menggunakan aplikasi ini. Jadi tidak perlu khawatir jika ingin download berbagai gambar ataupun video yang ada pada status mereka.

Selama ini kita sering meminta secara langsung untuk dikirimkan apabila ada gambar atau video yang menarik. Kita tidak perlu dilakukan karena cukup dengan menggunakan cara ini agar prosesnya lebih instan.

Baca Ini Sebelum Instalasi

Baca Ini Sebelum Instalasi

1. Aplikasi Sulit Update

Hal pertama yang harus dilakukan ketika menggunakan aplikasi ini adalah selalu mendapatkan file paling update. Jika tidak mendapatkan file update biasanya akan sulit untuk melakukan banyak hal.

Sayangnya aplikasi ini memang sedikit sulit atau lama melakukan proses update. Ini terjadi karena aplikasi memang sedikit lama pengembangannya atau orang yang melakukan modifikasi jumlahnya tidak terlalu banyak.

2. Blokir pada Akun

Apabila menggunakan aplikasi ini memanfaatkan akun pribadi atau kemungkinan terkena blokir. Ini cukup mengkhawatirkan karena proses blokir yang bisa saja terjadi bisa membuat akun tidak bisa dikembalikan.

Salah satu alternatif yang bisa dilakukan untuk menghindari ini adalah memanfaatkan aplikasi dengan tidak berlebihan. Jadi proses pemblokiran tidak akan berjalan terlalu lama.

3. Pencurian Data

Berbagai proses pencurian data juga bisa terjadi apabila kamu memutuskan untuk menggunakan aplikasi ini. Ini bisa terjadi karena aplikasi bisa saja menggunakan server yang tidak sama dengan WhatsApp yang asli.

Proses pencurian data ini cukup merepotkan karena bisa saja digunakan untuk hal-hal yang tidak diinginkan.

Masalah yang Sering Dialami

1. Forced Close

Masalah pertama yang mungkin terjadi apabila menggunakan aplikasi ini adalah forced close. Begitu aplikasi dibuka dalam beberapa saat akan menutup dengan sendirinya.

Masalah ini sering terjadi karena aplikasi yang digunakan tidak sempurna ketika melakukan proses download. Selain itu bisa juga disebabkan oleh ponsel yang memiliki spesifikasi di bawah standar.

2. Pesan Tidak Terkirim

Ketika mengirim pesan terkadang hanya centang satu atau tidak terkirim sama sekali. Kemungkinan besar ini terjadi karena server yang digunakan sedikit berbeda dengan server asli yang dimiliki oleh WhatsApp.

Jadi pesan yang dikirim menjadi pending dan tidak akan segera diterima oleh orang yang sedang diajak bercakap. Ini tentu akan sangat merepotkan karena bisa saja sedang dalam kondisi yang darurat.

Untuk mengatasi hal ini biasanya seseorang disarankan untuk melakukan proses restart terlebih dahulu pada jaringan. Setelah itu biasanya pesan akan terkirim dengan sendirinya satu persatu.

3. Masuknya Virus

Beberapa orang sering mengalami lemot ketika menggunakan ponsel apabila memanfaatkan aplikasi ini. Ini bisa terjadi karena RAM yang digunakan oleh aplikasi terlalu kecil atau ada masalah lain seperti virus.

Virus yang masuk dan terbawa ke dalam aplikasi akan membuat ponsel menjadi sangat lemot. Jika hal ini tetap dibiarkan lambat mau bisa menyebabkan masalah yang lebih serius salah satunya adalah kerusakan pada sistem.

Baca juga : [Gratis] Download Bunny Live Mod APK Unlimited Gift Terbaru 2022

Download Aplikasi

Nama AplikasiWhatsApp Mod iOS
VersiTerbaru 2022
Ukuran File50 MB
Link Download https://file.dolanyok.com/gbwhatsapp-apk/

Cara Install

Proses pemasangan atau instalasi bisa dilakukan dengan mengikuti beberapa cara atau langkah di bawah ini.

  • Siapkan terlebih dahulu aplikasi dalam bentuk APK.
  • Klik sekali pada aplikasi.
  • Akan muncul halaman baru yang berisi permintaan untuk mengizinkan pemasangan dari sumber tidak dikenal.
  • Aktifkan terlebih dahulu lalu lanjutkan pemasangan.
  • Setelah selesai buka aplikasi untuk melakukan login.

WhatsApp mod iOS memang memiliki tampilan yang mirip sekali dengan WA di iPhone. Tetapi secara umum memang tidak ada perubahan sama sekali dari segi fungsi. Jadi, jangan terlalu berharap jika aplikasi ini sama dengan yang ada di ponsel lain.